Profil & Biodata Radian Andy Pratomo - Suami Bripka Nina Oktaviani

Radian Andy Pratomo
Inspektur Satu Radian Andy Pratomo adalah Suami dari Bripka Nina Oktaviani yang dikenal sebagai Wanita yang mengabdi sebagai personel Perlawanan Teroris (Wanteror) Brimob Polda Aceh menggunakan jilbab dan Cantik.

Baca: "Profil & Biodata Brpipka Nina Oktaviani"

Perwira polisi yang juga tampan ini mengaku pertemuan keduanya berawal dari masa sama-sama sekolah Dikjab Danki Brimob. Sementara saat itu Nina sedang sekolah dasar Brigadir Brimob. Mereka berdua sama-sama bersekolah di Mako Brimob, pacaran beberapa tahun dan sepakat menikah.

Pria yang pernah menamatkan sekolahnya di  SMA Negeri 1 Metro ini merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2012, atau Wiratama Bhayangkara/XLIV. Wiratama Bhayangkara sendiri merupakan detasemen ke-44 yang dibentuk bagi siswa Akpol yang mulai menjalani pendidikan sejak 2009 lalu.

Setelah lulus, Radian ditunjuk untuk menduduki posisi sebagai Bamin Subbag Renmin Satbrimob Polda Bengkulu. Sesuai Telegram Polri nomor ST/483/II/2016, dia pernah ditunjuk untuk mengikuti seleksi Penugasan Anggota Polri sebagai Calon Satgas FPU Indonesia IX Gelombang II dan akan ditugaskan ke Darfur.

Kini, Radian menjabat sebagai Kapolsek Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.


Pernikahan

Iptu Radian Andy Pratomo menikah dengan Bripka Nina Octavina, personel Perlawanan Teroris (Wanteror) Brimob Polda Aceh yang berlangsung pada 22  September 2016 di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara resepsi di rumah mempelai wanita dan pria, yakni di Aceh Barat serta Bandar Lampung.


Sumber: