Home » » Profil & Biodata Eugenie Patricia - Sopir Go-jek Cantik

Profil & Biodata Eugenie Patricia - Sopir Go-jek Cantik

Eugenie Patricia
Eugenie Patricia adalah Co-Founder of @PuyoDesserts, seorang gadis yang juga merupakan salah satu mahasiwi di universitas Prasetya Mulya, Jakarta. Selain itu ia ditengarai menjadi sopir GO-JEK.

Ia dikenal luas di kalangan pengguna sosial media karena kecantikannya. Hal itu dapat dilihat dari akun instagramnya, dalam kesehariannya, Eugenie memang kerap kali tampil anggun dan elegan.

Tak hanya tampil cantik, Eugenie juga nampak hobi traveling. Hal ini nampak dari Eugenie yang sering berlibur. Ia juga seringkali mengunggah foto-foto dirinya saat sedang berlibur ke beberapa daerah dan negara.

Akhir-akhir ini tersebar luas foto Eugenie tengah berpakaian lengkap khas petugas Go-Jek tersebar di media sosial. Kontan, selain banyak dikagumi, netizen juga membuat gambar meme.
Meme yang dibuat sangat beragam, salah satunya bertuliskan "Mau dianterin kemana a ? Rumah orang tua kamu apa rumah orang orang tua aku?".

Di instagramnya, Eugenie merupakan gadis yang tampil modis dan elegan, bahkan ia juga memiliki sebuah usaha kuliner. Saat ini usaha makananan yang dikelola mendapat publikasi dari sebuah majalah dalam waktu relatif singkat.

Gadis yang akrab disapa Nini ini, menjelaskan bahwa foto dirinya mengenakan seragam Go-Jek tersebut merupakan bagian dari kerja sama antara brand kuliner yang dia kelola dengan Go-Jek. “Foto tersebut diambil untuk program Instagram photo competition yang diadakan oleh bisnis kuliner saya, Puyo Silky Dessert, dengan Go-Jek,” tuturnya. Go-Jek memang menawarkan salah satu layanan antar makanan dalam servisnya kepada pelanggan. Demikian seperti dikutip Temto.

Baca: "Biografi Nadiem Makarim - Founder GO-JEK"


Mengelola bisnis kuliner

Sejak tahun 2013 bersama sang kakak, Adrian, 23 tahun, Eugenie mengelola bisnis kuliner Puyo Silky Dessert. Bisnis tersebut, menurut dia, berawal berkat keahlian sang ayah yang mahir memasak.

“Waktu itu Papa bikin puding bertekstur lembut dan rasanya enak banget, lalu saya dan kakak kemudian merasa bahwa ada peluang untuk menjual makanan ini. Setelah tiga bulan eksperimen dan market research, akhirnya Juli 2013 kita mulai launch,” ucapnya, seperti kami kutip dari Tempo

Saat ini Puyo Silky Dessert yang dikelolanya telah memiliki gerai di 15 mall di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Eugenie Patricia lahir di Jakarta, 5 Maret 1994, saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa S1 jurusan bisnis di Prasetiya Mulya Business School.

Di luar kesibukannya sebagai mahasiswa dan pengusaha, Nini juga sesekali menjadi pembicara mengenai entrepreneurship di berbagai forum. Hal tersebut tampak dari beberapa akun sosial media miliknya yang menampilkan foto saat dirinya sedang menjadi pembicara serta beberapa cuitannya di Twitter tentang tip berbisnis.

Perusahaan jasa GoJek memang sedang jadi buah bibir, di media sosial banyak orang membicarakan tentang service GoJek yang memuaskan, penghasilan tukang Gojek yang menggiurkan, hingga pengemudi GoJek cantik yang bikin hati 'deg-degan'. (berbagai sumber)