Home » » Profil Tony Keusgen - Country Director Google Indonesia

Profil Tony Keusgen - Country Director Google Indonesia

Tony Keusgen
www.youtube.com
Tony Keusgen adalah Direktur Baru Google Indonesia. Ia terhitung sebagi bos baru Google di malam tahun baru 2016. Tugas utama Tony Keusgen akan mengawasi penjualan dan operasional Google di Indonesia. Selain itu, Tony juga akan menentukan strategi bisnis serta kemitraan (partnerships) untuk produk Google di Indonesia. . Tony menggantikan country director sebelumnya yaitu Rudy Ramawy, yang saat ini menjabat sebagai Managing Director di Lippo Ventures.

Tony merupakan Managing Director Google New Zealand sejak tahun 2012 hingga Desember 2015, dengan tugas memimpin bisnis dan kemitraan strategis.

Ia sempat menjabat sebagai Head of Technology, Google Australia dan New Zealand selama empat tahun. Tony berperan mengawasi pertumbuhan operasi bisnis Google di dalam sebuah ekosistem teknologi yang dinamis dan kompleks.

Tony bergabung dengan Google dari perusahaan SingTel. Di perusahaan tersebut, Tony memegang sejumlah peran termasuk Sales dan Marketing Manager (Alphawest) serta National Manager, Channel Business.

Sebelum bergabung dengan SingTel/Optus, Tony pernah menjabat peran manajemen di Macquarie Telecom dan Merck Pharmaceuticals. Tony berlatar belakang Applied Science dari RMIT di Melbourne, Australia.

Tony Keusgen yang merupakan warga negara Australia memiliki seorang istri dan dua anak. (Sumber)