Home » » Biografi Amour Mico - Penyanyi Keturunan Indonesia yang Sukses di Jepang

Biografi Amour Mico - Penyanyi Keturunan Indonesia yang Sukses di Jepang

 Amour Mico
 Amour Mico (twitter)
Amour Mico adalah seorang penyanyi asal Jepang keturunan Indonesia. Di Jepang, Amour Mico sudah merilis dua mini album yakni Micopedia yang dirilis pada 2014, dan Brand New Me yang dirilis pada 2015.

Amour MiCo lahir pada tanggal 18 Maret tahun 1992, dia lahir dan dibesarkan di Jepang oleh Orang Tuanya yang berwarga negara Indonesia. Mico Lahir, besar dan menetap di Jepang. Orang tuanya berasal dari Manado. Dia menguasai 4 bahasa, Bahasa Jepang, Indonesia, Inggris dan Spanyol. Micopun bisa berbahasa Indonesia dengan fasih kendati tata bahasanya kerap terdengar janggal.

MiCo bercita-cita menjadi penyanyi setelah melihat penampilan kakak perempuannya di sebuah konser. Impiannya sendiri adalah untuk menjadi penyanyi yang di kenal di Asia dan seluruh dunia.

Amour Mico menjadi salah satu penampil dalam Hyper Wave Festival, bagian dari Japan Wave Expo 2016 di Central Park dan Tribeca Park, Jakarta pada 26-28 Februari.

MiCo mempunyai bakat yang tak terbatas. Selain mempunyai suara yang indah, dia juga bisa menjadi DJ, dan bahkan tampil sebagai dancer.

Debut Mini Album pertama MiCo berjudul MiCopedia, yang telah diliris 23 April 2013, mini albumnya berisi 6 lagu diantaranya:

01. CHAOS
02. Love and Hate (English Ver.)
03. Lucky Me
04. Sepia
05. For You
06. CHAOS -Taro's Beatrip Mixx-