Profil & Biodata Lalu Gigih Arsanofa - Aktor FTV & Film Laga

Lalu Gigih Arsanofa
Sumber: twitter.com
Lalu Gigih Arsanofa merupakan Artis pendatang baru yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan karena melaporkan artis kondang Indra Bekti atas tuduhan perlakuan tidak menyenangkan.

Biogarafi Tokoh Ternama - Lalu gigih Arsanofa lahir di Lombok 25 Agustus 1984. ia merupakan lulusan Universitas Pendidikan indonesia 2011 dengan mengambil jurusan Matematika.

Lalu Gigih Arsanofa merupakan salah satu artis dengan talenta yang cukup banyak. Selain dunia seni, Lalu gigih Arsanova juga memiliki skill lain seperti desain grafis, Programer, editor, dll. dari banyak ilmu yang dipelajari memang tak ada yang menonjol.

Selain berprofesi sebagai aktor FTV, Gigih juga pernah bermain di film The Raid 2 (Berandal). Ia mengunggah foto bersama Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais pada awal Juni lalu melalui akun Facebook pribadinya. Bukan hanya di Facebook, Gigih Arsanofa juga mempunyai blog pribadi yang menceritakan perjuangan kariernya.

Saat berjuang mengejar kariernya di Jakarta, ditengah perjalanan Karir Lalu Gigih Arsanofa berkenalan dengan Indra Bekti. Perkenalan Bekti dan Arsanofa bermula pada bulan Mei 2015 lalu, pertama kali kenal dengan Bekti lewat media sosial Facebook. Pengacara Lalu mengatakan kalau Bekti menjanjikan pekerjaan dan meminta Arsanova datang ke Jakarta.

Namun setelah di jakarta, Lalu tidak memperoleh pekerjaan yang diharapkan, Setelah itu ia melaporkan Indra ke Polisi terkait perlakukan tidak menyenagkan yang diterimanya dari Indra.

Gigih Arsanofa diketahui mempunyai kemampuan bela diri, seperti taekwondo dan muay thai. Bukan hanya menyukai olahraga, pria berkulit putih ini juga memiliki bakat di dunia musik dan teater.


Profil & Biodata Lalu Gigih Arsanofa
  • Nama: Lalu Gigih Arsanofa
  • Lahir:  25 Agustus 1984, Lombok, 
  • Pendidikan:  Sarjana Ilmu Sosial Universitas Pendidikan indonesia 2011 
  • Film: Aktor FTV, bermain di film The Raid 2 (Berandal)
  • Morfologi:  Wajah tampan, kulit putih, rambut keriting.
  • Kemampuan bela diri: karate, Muay thai, Taekwondo dan KickBoxing
  • Musik: hampir menguasai semua jenis alat musik.
  • Twitter: @arsanofa 
Berbagai Sumber