Profil Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Persib Bandung

Fortunella Levyana
twitter.com
Fortunella Levyana atau yang akrab disapa Nella, adalah fisioterapis cantik yang kini selalu mendampingi skuat Persib Bandung. Ia menjadi orang keempat yang diboyong Dejan dari Persipasi Bandung Raya (PBR).

Nella yang lahir di Jakarta 16 November 1991 itu, pertama kali bergabung dengan Persib saat latihan di Progresif Futsal, Jalan Soekarno Hatta Nomor 785, Senin (25/1) sore. Dalam latihan yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai 17.30 WIB itu, Nella terlihat bergabung bersama ofisial menyaksikan sesi latihan yang dilakukan oleh Atep dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Nella itu sudah sejak pekan lalu dihubungi Dejan untuk bergabung bersama Maung Bandung. Namun Nella baru datang langsung bergabung memelihara kebugaran Atep Cs pada sesi latihan, Senin 25 Januari sore, di Lapangan Progresif, Bandung.

Dipilihnya Nella untuk memastikan kebugaran para pemain, tidak terlepas dari track record yang dimilikinya. Fortunella Levyana terpilih karena memiliki sejumlah kelebihan sebagai seorang fisioterapis.

Bergabungnya Nella bersama Persib mendapat perhatian dari para bobotoh yang menyaksikan sesi latihan Persib. Seusai latihan, Nella terlihat sibuk memberi kesempatan kepada para bobotoh yang meminta foto bersama.

Selain di dunia nyata, Nella pun mendapat perhatian dari sejumlah netizen. Di akun twitternya, @nellalevya, Nella sempat berpikir PBR adalah tim terakhir dirinya berkarir sebagai fisioterapis sebuah klub sepak bola.


Profil Fortunella Levyana:
  • Nama: Fortunella Levyana
  • Lahir: 16 November 1991, Jakarta
  • Akun Twitter: @nellalevya