Profil Anton Lucanus - Ojek Bule yang Jadi Sopir Ojek Online

Anton Lucanus - Ojek Bule
Anton Lucanus - Ojek Bule [Photo : Instagram.com/ojekbule]
Anton Lucanus adalah seorang Pria Bule yang menjadi terkenal di Medsos setelah fotonya yang sedang mengenakan seragam ojek online viral di dunia maya.

Foto yang sebelumnya diragukan kebenarannya tersebut ternyata memang asli, bukan editan.

Kebenaran kabar viral tersebut dikonfirmasi oleh bule bernama Anton Lucanus lewat akun Instagram pribadinya, @ojekbule. Berikut ini konfirmasinya:

Ngasih kembalian ke penumpang. Untuk mereka yang tanya: iya, ini memang akun asli saya @ojekbule #ojekbule," tulisnya.

Kabar viralnya bule ini, membuat penasaran warganet untuk mengetahui sosok tersebut. Anton pun kembali mengunggah video untuk meyakinkan warganet.

"Halo semua, hari ini banyak orang yang bilang ini akun palsu bukan ojek, tapi ini akun saya, ojek bule. Sayangnya saya mencoba membalas semua direct messages ini. Lebih dari 300 masuk ke inbox saya. Jadi maaf sekali kalau tidak bisa balas semua," katanya sambil mengenakan shower cap khas ojek online.

Tak banyak diketahui alasan mengapa Anton menjadi ojek online, tapi dia selalu menyebut kecintaannya pada Indonesia.

"Mimpiku jadi sopir ojek untuk memajukan negara Indonesia," tulisnya di bio akun Instagramnya.

Belum diketahui pasti di mana Anton Lucanus menarik tumpangan. Namun, dari sebuah postingan, ia menandai lokasi Kota Tua Jakarta. Warganet pun langsung menyerbu akunnya.

"Jd rajin naik gojek klo si abang yg nganterin hahahah," tulis seorang warganet.

"Abang kapan gojeken eneng?" tulis lainnya.

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadi lainnya, @flamingbutterfly, Anton Lucanus pernah berbicara di Universitas Indonesia dan melakukan kegiatan sosial di pedesaan Tanah Air. (sumber)