Biodata Claudia Adinda - Istri Derby Romero

 Claudia Adinda
Profil Claudia Adinda
  • Lahir:  11 Mei 1989
  • Pendidikan: UNSW Art and Design Paddington, New South Wales Australia.
  • Profesinya / pekerjaan: model, designer
  • Agama: Islam
  • Akun media sosial: Twitter @claudia_adinda, Instagram @miss_adinda_mae.


Claudia Adinda adalah seorang model, pengusaha, Fashion Designer dan fashion Blogger. Ia baru saja dipersunting oleh seorang Aktor Indonesia bernama Derby Romero yang terpaut satu tahun lebih muda.

Clauda Adinda lahir pada 11 Mei 1989. Sejak dulu dirinya tidak pernah tinggal di Indonesia. Claudia telah menyelesaikan studi di universitas yang ada di New South Wales Australia, yaitu UNSW Art and Design Paddington.

Profesinya adalah seorang model. Selain itu, ia juga memiliki bisnis, dan seorang desainer. Jika ingin lebih mengenal model yang gayanya lumayan nyentrik ini Anda bisa follow twitternya di @claudia_adinda dan instagramnya di @miss_adinda_mae.


Pertemuan dengan Derby Romero

Sebelum berkenalan dengan Claudia Adinda, ternyata Derby adalah fans berat dari Claudia. Perkenalan Derby dan Claudia Adinda terjadi setelah ia dikenalkan oleh temannya di pulau Dewata, Bali. Ternyata Claudia suka juga dengan Derby meski dia tidak tahu bahwa Derby adalah seorang aktor. Dari pertemuan itulah akhirnya Derby dan Claudia Adinda resmi berpacaran pada Desember 2015.


Menikah

Claudia Adinda (28) resmi menikah dengan Aktor Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero (27).

Dikutip dari makassar.tribunnews.com, Pesta pernikahan Derby dengan Claudia berlangsung secara tertutup di bawah pengamanan ketat di Villa Ombak Biru, Jalan Batu Belig Gang Phalosa, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (14/10/2017).

Keduanya mengikat janji sucinya dan pemberkatan sekitar pukul 17.30 WIB. Lalu, pada Sabtu malamnya digelar resepsi.