Profil Budhi Sarwono (Wing Chin)

Budhi Sarwono (Wing Chin)
Kho Wing Chin merupakan Ketua Umum Asosiasi Aspal Beton Indonesia Provinsi Jawa Tengah. Ia juga Owner PT BUMIREJO yang berdomisili di Banjarnegara, Jawa Tengah. Budhi Sarwono Kho Wing Chin adalah seorang mualaf yang masuk Islam pada 1998.

Ia bersama Syamsudin madi di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Banjarnegara sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara untuk periode 2017-2022. Pilkada tersebut akan digelar serentak bersama daerah lain di Indonesia pada 15 Februari 2017.

Budhi Sarwono-Syamsudin merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Pasangan Budhi Sarwono-Syamsudin (Bissa) secara resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarnegara 2017.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrat itu mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu siang 21 September 2016.

Budhi Sarwono merupakan Ketua Umum Asosiasi Aspal Beton Indonesia Provinsi Jawa Tengah dan pemilik PT Bumirejo, Banjarnegara, yang bergerak di bidang konstruksi, sedangkan Syamsudin merupakan mantan Sekretaris Daerah Banjarnegara.


Kontak Wing Chin: