Biodata Vebby Palwinta - Mantan Baim Wong

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta (Instagram)
Vebby Palwinta merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat saat dia diperankan sebagai Karina. Sebelumnya dia menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2010.

Dalam Film gadis kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 ini pernah bermain dalam beberapa judul Film. Beberapa judul yang ia perankan diantaranya pada tahun 2014 ia nermain dalam "Cinta Pertamaku", "Hijabers in Love", dan "Nyi Roro Kidul Project" (sebagi Sandra). Tahun 2016 ia bermaon sebagai Virnie dalam "Otajin". Dan pada tahun 2017 dalam "Cahaya Cinta Pesantren", berperan sebagai Icut.

Selain Film, aktris yang saat ini berusia 21 tahun ini aktif bermain dalam Beberapa sinetron, diantaranya "Arti Sahabat "(sebagai Karina), "Arti Sahabat Musim Kedua" (sebagai Karina), "Manusia Harimau" (sebagai Citra), dan "Go BMX" (sebagai Saskia).

Sementara dalam FTV pemilik akun media sosial Instagram @vebbypalwinta dengan pengikut sebanyak 766 ribu followers ini pernah bermain dalam "Neng Kece".


Kehidupan pribadi 

Vebby Palwinta pernah berhubungan dengan seorang artis, Baim Wong. Namun, beberapa bulan lalu, hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta diungkapkan telah kandas. Meski begitu, usai putus dari Baim Wong, belum ada pria yang sedang dekat dengan Vebby Palwinta.


Sumber: