Biodata Shafa Harris - Putri Faisal Haris

Shafa HarrisShafa Aliya Harris adalah putri dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Faisal Haris adalah pengusaha yang dikabarkan dengan Jennifer Dunn. Shafa merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang semuanya perempuan yakni Shania Salsabila, Shakilla Astari, dan Shabina Mecca.

Shafa Aliya Haris sempat membuat heboh publik ketika dirinya mengunggah video dirinya melabrak aktris bernama jennifer Dunn. Aksi berani Shafa tersebut dilakukan karena dirinya merasa kesal kepada Jennifer yang diduga merebut ayahnya dari ibunya. Shafa melabrak Jennifer saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Kala itu Jennifer asyik mengantre hendak membeli yoghurt, Shafa tiba-tiba datang dan mendorong Jennifer hingga hampir tersungkur dan menjambak rambutnya. Aksi Shafa yang direkam saat itu pun menuai cukup banyak dukungan dari netizen.

Belakangan pemilik akun Instagram @shafaharris ini terkenal di jagat Instagram karena penampilannya yang terlihat sudah dewasa dan berani tampil beda dengan perempuan seusianya.

Banyak kabar yang beredar bahwa usia Shafa saat ini adalah 14 tahun, namun dalam akun Instagramnya, Shafa mengaku sudah berusia 16 tahun.  Meski usianya masih muda tapi Shafa sudah "berani" dan tahu soal style yang disukainya.

Meski asli Indonesia ia lebih banyak beraktivitas di Melbourne, Australia. Shafa tinggal dan sekolah di Australia sehingga mempengaruhi style sehari-harinya.