Profil & Biodata Tistha Nurma - Pemain Film, Produser dan Penyanyi

Tistha Nurma
Tistha Nurma [Twitter]
Tistha Nurma (Lahir, 11 Desember 1995, Semarang, Indonesia) adalah Nama artis pendatang baru yang belum banyak dikenal. Ia baru mengawali debut di dunia akting lewat film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Film yang disutradarai Bambang Drias itu memberi banyak pengalaman buat Tistha Nurma.

Selain Tistha Nurma, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi oleh Vicky Shu, Ramon Y. Tungka, Dikta Wicaksono, Ray Sahetapy dan Angel Lelga. Film ini akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

Selain menjadi pemain film, Tistha juga merangkap sebagai salah seorang produser dan pengisi soundtrack, ia dipercaya mengisi soundtrack filmnya dengan membawakan lagu 'Cinta Yang Terbeli' ciptaannya.

Sejak SMA, Tistha sudah memperlihatkan ketertarikannya terhadap film, saat itu ia sering membuat film dan mengikutikannya di festival-festival. Pengalamannya ia dapatkan dengan banyak bertanya dengan senior, saat perannya tidak bagus akan diingatkan.

Perkenalannya dengan dunia film berawal saat Tistha bertemu dengan Angel Lelga dan diperkenalkan dengan seorang sutradara. Pertemuan tersebut terjadi setelah film-filmnya diikutkan dalam festival dan menang.


Sumber: http://www.bintang.com/film/read/2451207/tistha-nurma-bermain-film-berkat-angel-lelga