Profil & Biodata Lengkap Cemal Faruk Urhan

foto  Cemal Faruk Urhan
Cemal Faruk Urhan atau Cemal Faruk adalah aktor dan model Indonesia. Cemal Faruk mulai banyak dikenal banyak orang ketika dirinya ikut berperan dalam sebuah sinetron andalan SCTV yaitu sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Saaat ini ini Cemal Faruk kembali berperan dalam sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul Anak Jalanan.

Cemal Faruk Urhan lahir di Istanbul, 12 Desember 1997. Aktor berdarah Turki ini merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Memiliki satu adik laki-laki bernama Ebu Bekir Urhan dan seorang kakak perempuan. Cemal yang besar di Turki ini tinggal di Indonesia sejak berusia 14 tahun untuk menempuh pendidikan. Cemal melanjutkan SMA di SMA Kartini Jakarta dan lulus pada tahun 2014. Di Indonesia, Cemal juga belajar di Pesantren UICCI (United Islamic Culture Center of Indonesia) di Jakarta. Cemal yang memiliki wajah tampan ini, rupanya juga seorang Hafidz Quran 15 Juz.


Sinetron Anak Jalanan

Dalam sinetron Anak Jalanan, Cemal Faruk berperan sebagai Alex yang merupakan salah satu anggota gank motor yang bernama Warrior, Alex satu anggota bersama Boy, Haykal, Iyan, dan teman temannya yang lain. Namun sekarang alez sudah keluar dari warior dan membentuk geng baru dengan Rio dan yang lainnya yang mana merupakan geng yang didukung oleh Bang Khobar karena geng ini merupakan geng penerus geng bang khobar dulu.


Biodata Cemal Faruk Urhan 
  • Nama Lengkap: Cemal Faruk Urhan
  • Tempat Tanggal Lahir : Istanbul, Turki, 12 Desember 1997
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tahun aktif: 2015-sekarang
  • Akun Twitter: cemalurhanoff 
  • Akun Instagram: @cemalurhan
  • Cemal Faruk Urhan di Anak Jalanan: Tokoh yang bernama Alex, Anggota Geng Warior, Menyukai Reva