Profil Afrizal Kurniawan - Pemilik Akun Instagram Goizza

Afrizal Kurniawan - Goizza
Biodata Afrizal Kurniawan

Nama asli: Afrizal Kurniawan
Akun Instagram: @goizza
Pendidikan: STAN
Pekerjaan: Pegawai Negeri Sipil

Afrizal Kurniawan adalah Kreator konten atau biasa disebut selebgram di media sosial Instagram. Hingga kini pemilik akun Goizza ini telah memiliki 77.000 pengikut. Dari Instagram ia memperoleh penghasilan yang jauh lebih tinggi dari gaji yang ia terima sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Affrizal mengaku dari keisengannya membuat video di sela-sela waktu senggangnya ternyata di apresiasi publik. Awalnya ia suka membuat video di Instagram, ternyata banyak yang suka terus banyak yang follow dirinya. Dari situ banyak yang minta buzz terus minta dipromosikan.
Nama akunnya semakin menjulang setelah ia dikontak oleh sebuah agensi. Sejak itu ia kerap diminta mengendorse sebuah produk.

Saat ini memang ia belum menerima endorsment dari brand atau perusahaan, hanya sesekali saja membantu temannya. Mahasiswa lulusan STAN yang sekarang menjadi Pegawai Negeri Sipil ini memang senang mengunggah video lewat akun Instagramnya (@goizza).

Sejak dirinya tergabung dalam manajemen Indovidgram, satu per satu permintaan dari klien untuk dipromosikan produknya mulai berdatangan. Hingga dia pun dapat menambah penghasilan. Dalam setiap unggahannya di Instagram, Goizza lebih ke arah komedi yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari, kelucuan yang terjadi setiap hari.

Bagi anda yang mampu memanfaatkan, media sosial bisa berubah menjadi sumber pendapatan baru. Caranya, Anda perlu menjadi kreatif untuk menciptakan konten yang mampu memikat publik.

Kreator konten dengan akun Instagram Goizza mengaku tak menduga bahwa keisengannya di jagat Instagram malah memberinya penghasilan yang jauh lebih tinggi dari gaji yang ia terima sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). [berbagai sumber]