Home » » Biodata Viviane Tjeuw - Istri Sammy Simorangkir

Biodata Viviane Tjeuw - Istri Sammy Simorangkir

Viviane Tjeuw dan Sammy Simorangkir
Viviane Tjeuw dan Sammy Simorangkir
Viviane Tjeuw merupakan seorang model dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Dia memulai karier sebagai finalis Miss Indonesia 2009 mewakili Provinsi Bali. Ia pernah menjadi pembawa acara di acara: Lensa Olahraga ANTV, Relax & Fun B Channel, dan Piala Dunia 2014 ANTV.

Karir Viviane Tjeuw di dunia entertain berawal saat mewakili Bali di Miss Indonesia 2009. Dalam ajang kecantikan tersebut Viviane sempat masuk ke babak 3 besar.

Namun, memasuki babak final, perempuan kelahiran 5 Maret 1987ini  harus rela didapuk sebagai runner up 2. Ia kalah bersaing dengan Melati Putri Kusuma Dewi yang mewakili Sulawesi Barat sebagai runner up 1 dan kalah dari Karenina Sunny Halim wakil dari DKI Jakarta yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2009.

Pada 13 November 2010, Viviane menikah dengan Okan Cornelius. Dari pernikahan tersebut mereka dianugerahi seorang putra, Jaden Kornelius Tjeuw (18 April 2012). Namun pernikan  ini tak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai setelah hakim mengetuk palu pada 9 April 2015.

Selain Model, Viviane juga memiliki karir sebagai presenter acara televisi, salah satunya adalah acara olahraga. Ia tercatat sebagai salah satu pembawa acara lensa olahraga terfavorit. Viviane pernah tercatat sebagai salah satu presenter yang memandu turnamen akbar sepakbola, Piala Dunia 2014.


Menikah dengan Sammy Simorangkir

Viviane adalah salah satu fans mantan Sammy Simorangkir. Berawal dari kagum dengan suara Sammy, keduanya pun menjalin hubungan yang semakin intens. Hingga puncaknya ketika Sammy melamar Viviane di Paris sekaligus melakoni sesi prewed di kota fashion dunia tersebut.

Pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, Viviane Tjeuw menikah dengan mantan vokalis Keris Patih, Sammy Simorangkir. Janji suci pernikahan mereka dilakukan di pulau Bali.


Sumber: