Home » » Profil Kamilia Yasmin istri Egi John Foreisythe

Profil Kamilia Yasmin istri Egi John Foreisythe

Kamilia Yasmin dan Egi John Foreisythe
Kamilia Yasmin (24 tahun) seorang perempuan bercadar yang baru saja dinikahi oleh Seorang aktor bernama Egi John Foreisythe pada hari Sabtu 1 Juli 2017.

Perempuan berdarah Bandung ini, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, lulusan Sarjana Ekonomi (SE) di salah satu perguruan tinggi. Namun belum diketahui pasti, apa jurusan dan di mana tepatnya istri Egi John ini menyelesaikan pendidikan strata 1.

Kamilia Yasmin menemukan jodohnya di sebuah masjid kawasan Jakarta Selatan, saat itu Egi tengah mengikuti kajian ilmu agama. Kebetulan Kamila merupakan sosok yang baru hijrah seperti Egi.

Pernikahan dengan Egi, tidak dilalui dengan pacaran, namun dengan proses ta'aruf. Sejak berkenalan, Kamilia Yasmin tidak pernah bertatap muka dengan Egi John. Dalam kesehariannya Kamilia Yasmin selaku calon istri Egi sudah menggunakan cadar.

(Baca juga: "Profil Egi John Foreisythe")

Tak perlu menunggu lama, Egi John kemudian memutuskan untuk meminang perempuan yang baru tiga bulan dikenalnya itu. Saat itu Egi John membutuhkan partner dalam menjalankan proses hijrah yang sedang dipelajarinya.

Kamilia Yasmin dinikahi Egi Jhon Foreisyrthe pada hari Sabtu 1 Juli 2017. Akad nikah digelar di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan.

Konsep akad nikah mereka digelar secara islami, memisahkan tamu undangan perempuan dan laki-laki. Proses akad nikah pun digelar cukup sederhana dan hanya dihadiri beberapa keluarga dari kedua belah pihak.

Egi Jhon Foreisyrthe menikahi Yasmin binti Poespo Oetomo dengan mas kawin cincin seberat 10 gram yang dibayar tunai. Sebelumnya keduanya telah menjalankan proses taaruf selama tiga bulan, sebelum mantap membangun bahtera rumah tangga bersama

Kamilia Yasmin merupakan pernikahan kedua Egi, sebelumnya Egi pernah menikah dengan Citta Permata, namun pernikahan yang pertama Egi ini tidak berlangsung lama, mereka kemudian bercerai pada 2012 dengan dikaruniai seorang anak bernama Jaden Foreosythe. (berbagi sumber)