Profil & Biodata Lengkap Megan Domani

Megan DomaniMegan Anita Domani atau dikenal dengan nama Megan Domani adalah Aktris dan model dari Indonesia. Ia adalah saudara kandung dari pemain sinetron Indonesia, Bryan Domani. Megan memanggil penggemarnya dengan sebutan Meganatic

Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002. Ia adalah anak kedua pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani, dan mempunyai 1 saudara bernama Bryan Domani.

Ia dikenal ketika ia membintangi sinetron Operation Wedding The Series yang ditayangkan di SCTV dan Anak Jalanan di RCTI.

Megan kali pertama ikut modelling ketika masih berada di Bali dan masih usia kanak-kanak. "Aku ceritanya dulu di Bali sering fashion show. Terus bermula dari kakak aku yang ditawarin pindah ke Jakarta untuk entertain, dan akhirnya aku juga pindah tiga tahun kemudian," terang Megan Domani. Sering ikut fashion show dia kemudian merambah ke dunia iklan ketika berumur delapan tahun.

"Saat itu aku juga mulai ikut casting gitu , dapat iklan waktu umur delapan tahun," bilangnya.

"Jadi artis memang cita-cita aku dari kecil. Alhamdulillah sekarang kesampaian," katanya dengan ekspresi bahagia.

Ayahnya yang berprofesi sebagai chef, membuat Megan Domani kerap berpindah-pindah negara sejak dia masih kecil. Akibatnya, dara cantik yang jadi model catwalk sejak kanak-kanak itu sampai sekarang masih sedikit kerepotan ketika harus bicara menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku pindah-pindah terus karena papa aku chef. Pernah di Filipina juga," terang Megan. "Kalau di rumah mama aku juga suka ngomong bahasa Indonesia, papa aku bahasa Inggris. Jadi aku coba belajar setiap hari sama mama," bilangnya.


Filmografi

Sinetron
  • Operation Wedding The Series, sebagai Tara Kecil, produksi Starvision (SCTV), 2014
  • Anak Jalanan, sebagai Megan, SinemArt (RCTI), 2015–2016
FTV
  • Kembalilah Anakku, sebagai Risa,  MD Entertainment (MNCTV), 2015

Biodata lengkap Megan Domani
  • Nama lahir: Megan Anita Domani
  • Nama lain: Megan
  • Lahir: 14 Oktober 2002 Montego Bay, Jamaica.
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Pekerjaan: Penyanyi, aktris
  • Tahun aktif: 2011 – sekarang
  • Hubungan: Kiddo Band (2011), Bryan Domani (kakak), Rebecca Tamara (sepupu)
  • Dipengaruhi: Ariana Grande
  • Orang tua: Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu)
  • Agama: Islam
  • Akun Twitter: megandomani02http://twitter.com/megandomani02
  • Akun Instagram: Megandomani1410http://instagram.com/Megandomani1410
  • Fans Club: Meganatic
Sumber: Wikipedia