Home » , » Profil & Biodata Sabrina Sameh - Artis, Pembalap Drag Bike

Profil & Biodata Sabrina Sameh - Artis, Pembalap Drag Bike

Sabrina Sameh
Sabrina Sameh adalah salah satu pembalap drag bike Wanita indonesia. Karir balapnya dimulai di tahun 2012, kemudian di tahun 2013 Sabrina telah menjadi pembalap utama dalam Anker Sport Drag Bike Team.

Sabrina Sameh lahir pada tanggal 26 Agustus 1994 di Jakarta dengan nama Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh.

Kegiatan berlaga di trek lurus sebagai Joki drag bike telah dilakoninya sejak usia 13 tahun sampai umur 15 tahun lebih tepatnya yaitu saat kelas 1 SMA. Kesibukan sekolah membuat Sabrina memutuskan untuk vakum untuk beberapa tahun kedepan dan fokus ke dunia pendidikan.

Setelah mengakhiri kevakumannya, joki cewek asal bandung ini atau sering disebut dengan joki sabrina pun memutuskan untuk memulai kembali hobbinya tersebut bersama team Shit the grid dengan fokus latihan di mesin motor matic 200 cc. Sederet prestasi juga telah diraihnya diantaranya sebagai berikut ini yaitu juara 1 Miss IMS dan juara 1 Miss Polytron.

Sabrina Sameh
Selain masuk ke dunia balapan, ia juga masuk ke dunia hiburan dengan ikut berakting dalam beberapa acara televisi, salah satunya yaitu sinetron Naga Bangor Tea yang tayang di MNC TV, dalam sinetron ini Sabrina berperan sebagai Mila. Selain itu sekarang ini Sabrina sedang main dalam sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron Anak jalanan ini Sabrina berperan sebagai seorang pembalap motorcross, Sabrina tergabung dalam Geng Anak Menteng.

 Sabrina Sameh - Hijab
Biodata Sabrina Sameh
  • Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh 
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
  • Alamat : komplek Bumi Kiara 4 Bandung
  • Hobby : Main dan Baca Buku
  • Team : Shit The Grid
  • Akun Twitter: @sabrinasameh126
  • Akun Instagram: @sabrinasameh