Home » » Profil, Biodata Karin Novilda (Awkarin)

Profil, Biodata Karin Novilda (Awkarin)

Karin Novilda (Awkarin)
Karin Novilda atau lebih dikenal dengan sebutan Awkarin adalah seorang wanita cantik yang telah menjadi seorang selebgram dan memiliki followers yang begitu banyak. Karin Novilda yang baru saja menamatkan pendidikan SMA ini dikenal sebagai Seleb-gram karena postingan Instagramnya yang menarik, kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.

Meski bukan seorang artis namun apapun yang dikenakan oleh Awkarin telah menjadi trand center tersendiri bagi banyak Followersnya. Bahkan gaya berpakaian dari Awkarin sendiri telah banyak dicontoh oleh fansnya di Medsos.

Posenya saat mengenakan fashionnya memang tak kalah dengan pose dari artis terkenal yang banyak dijadikan Trand sebagai Artis dengan Fashion terkini. Dari hal inilah Awkarin saat ini menjadi Kiblat Fashion dari Banyaj ABC ingin tampil kekinian.

Hingga saat ini akun Instagramnya telah mendapatkan Followers hingga 500 ribu. Dengan penginkutnya sebanyak ini Awkarin juga telah memiliki penggemar tersendiri.

Selain itu pemilik akun instagram @awkarin juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Belum lama ini juga, Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya.

Namun ada hal baik yang dapat kita acungkan jempol untuk Selebgram yang satu ini, tak Kalah Dengan Seleb Muslimah, ternyata ada foto Awkarin yang ada di Instagram yang mengenakan Hijab. Dengan hijab Awkarin tetap terlihat cantik dan kekinian.

Memiliki Followers yang banyak membuat Awkarin juga layaknya artis yang dibanjiri Endorse. Mulai dari kaos, Celana, hingga Fashion lain telah mengantri untuk di promosikan Awkarin.

Meski terbilang masih remaja, tapi Karin sudah dapat banyak uang. Ia menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Saat duduk di bangku SMP, pemilik akun Twitter @awkar ini menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 sehingga karin menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang. (berbagai sumber)