Home » » Profil & Biodata Harvey Moeis - Calon Suami Sandra Dewi

Profil & Biodata Harvey Moeis - Calon Suami Sandra Dewi

 Sandra Dewi
 Sandra Dewi
[Instagram]
Harvey Moeis adalah seorang pengusaha tambang campuran Makassar, Papua dan Ambon. Ia merupakan Calon Suami dari artis cantik Sandra Dewi.

Harvey Moeis ternyata lebih muda dua tahun dari Sandra Dewi yang saat ini berumur 33 tahun. Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Sandra karena ia selalu pacaran dengan yang lebih muda dari usianya.

Selama ini, artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini selalu menutupi soal kehidupan pribadinya. Pemain sinetron itu hanya tersenyum jika ditanyai kedekatannya dengan seorang pria. "Tahun ini tiga tahun (pacaran). Jadi pas nanti kami menikah tiga tahun. Sekarang sih masih 2,5 tahun," ucap Sandra Dewi soal masa pacarannya dengan Harvey Moeis.

Sandra Dewi adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkalpinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Sandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang (adalah ibu kota provinsi Kepulauan Bangka Belitung) pada tanggal 8 Agustus 1983 sebagai anak tertua dari pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani. Ia memiliki dua orang adik. Sandra Dewi adalah seorang penganut Katolik Roma dan mempunyai keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda. Setelah tumbuh di Pangkal Pinang dan menuntut ilmu di sekolah-sekolah Katolik ia pindah dari Pangkal Pinang ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relations. Setahun kemudian barulah keluarga Sandra turut pindah ke Jakarta meninggalkan kampung halaman mereka.


Sumber:
  • http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/gosip/38636-siapa-harvey-moeis-calon-suami-sandra-dewi
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Sandra_Dewi