Biodata Novena Widjaya - Model Cantik yang Diisukan Dianiya Kombes Krishna Murti

 Novena Widjaya
Novena Widjaya adalah seorang model cantik yang baru baru ini terkenal karena diisukan Dianiya oleh Kombes Krishna Murti. Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti yang kini menjabat Wakapolda Lampung mendapat isu tidak sedap dengan menganiaya perempuan, bukan istrinya hingga perempuan tersebut menderita sejumlah luka di bagian wajahnya.

Foto yang diduga Novena Widjaya kini sudah menyebar di Media Sosial. Bahkan salah satu foto tersebut memperlihatkan Novena foto bareng Khrisna Murti.

Dikutip dari jateng.tribunnews.com, Krishna sendiri mengaku kenal dengan Novena. Ia mengatakan Novena pernah membantu sebagai relawan Medsos dalam program Jakarta Metropolitan Police Expo. Soal foto bareng yang beredar menurutnya siapa saja boleh foto bersama dia. Dia mengaku tak punya masalah dengan perempuan tersebut.

Pada pameran digagas Direktorat Reskrimum tersebut, Novena bertugas memperkenalkan tugas kepolisian kepada masyarakat melalui teknologi informasi.

Novena saat ini menjabat Chief Executive Officer PT Adidaya Mediatama, sebuah perusahaan yang membantu membangun brand. Perusahaan inilah yang bermitra dengan Polda Metro Jaya saat 'Jakarta Police Metropolitan Expo'.

Laman perusahaan ini adalah Panoverse.net sekaligus bermitra dengan Google Inc. Sebelum memimpin PT Adidaya Mediatama, Novena bekerja pada PT Unilever Indonesia sebagai tenaga pemasaran

Sementara itu, Noveda sendiri sudah memberikan bantahannya di media online.
Dia mengaku isu yang menyebut dirinya dianiya Khrisna adalah tidak benar. Dia menyebut pihak yang menyebarkan isu tersebut ingin menjatuhkan Kombes Krishna yang bakal dipromosikan jadi jenderal.


Sumber: