Home » » Profil & Biodata Ario Kiswinar Teguh - Anak Mario Teguh

Profil & Biodata Ario Kiswinar Teguh - Anak Mario Teguh

Ario Kiswinar Teguh
Ario Kiswinar Teguh
(foto: instagram/@kiswinar)
Biodata
  • Nama: Ario Kiswinar Teguh
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 29 April 1986
  • Pekerjaan: Wirausahawan (CEO dari PEPA), Guru seni rupa untuk murid TK sampai SMA, 
  • Hobi: Melukis, Bernyanyi.
  • Orang Tua: Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto
  • Akun Instagram: @kiswinar 

Ario Kiswinar Teguh adalah CEO dari PEPA, yaitu sebuah wirausaha sosial di bawah Komunitas Pecinta Kertas yang menggunakan sketchbook sebagai media mereka. Kegiatan sosial yang dijalankannya disebut-sebut menyasar pada perempuan Indonesia penderita HIV dan AIDS.

Selain itu ia diketahui aktif di kegiatan mengajar dengan menjadi guru seni rupa untuk murid TK sampai SMA.

Akhir-akhir ini nama Ario Kiswinar Teguh sedang ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak dari putra motivator Mario Teguh. Mario Teguh lahir pada 5 Maret 1956. Ia dikenal sebagai motivator. Ia sempat terpilih sebagai salah satu dari  8 Tokoh Perubahan 2009 versi salah satu media.

Baca: "Biografi Mario Teguh"


Biografi

Ario Kiswinar Teguh Lahir pada 29 April 1986 di Jakarta dari pasangan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto alias Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993 saat Kiswinar berumur 7 tahun.

Kiswinar mengaku orang tuaya bercerai karena ada orang ketiga. Ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya. Sejak itulah Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya.

Kiswinar sendiri mengaku terakhir kali bertemu saat usianya 17 tahun. Saat itu, ia meminta bantuan untuk biaya kuliahnya.  Namun, ia tak diberi. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Kiswinar bekerja sebagai guru seni rupa.


Muncul di acara Hitam Putih

Ario Kiswinar Teguh mengejutkan banyak pihak. Dirinya muncul dan mengaku sebagai anak Mario Teguh ‘yang tidak dianggap’.

Pengakuan ini ia sampaikan langsung di acara Hitam Putih. Bukan tanpa bukti, Kiswinar mengatakan jika dirinya merupakan anak Mario Teguh dari istri sebelumnya.

Pembawa acara Hitam Putih Dedi Corbuzier membantu Kiswinar untuk mengungkap perihal kebenaran kabar tersebut.

Saat tampil diacara hitam putih Ario membawa sejumlah bukti. Ada Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah.

Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur.


Klarifikasi Mario Teguh

Usai pengakuan Ario Kiswinar Teguh di acara hitam putih yang mengaku sebagai anak mario teguh yang tidak diakui oleh ayahnya, Motivator mario teguh akhirnya tak tinggal diam dan langsung memberikan klarifikasi singkat lewat akun twitternya tentang mengapa dirinya sampai tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya sendiri

Berikut ini Klarifikasi mario teguh lewat akun twitternya menjawab pengakuan Ario Kiswinar Teguh di acara hitam putih:

"Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi?

Jangan itu aib keluarga ,Lebih baik anda simpan sendiri, sampai kapan? sampai tuhan memberi tanda " Tulis Mario teguh lewat akun twitternya @marioteguh Rabu 07/09/2016



Berbagai sumber