Home » » Profil Ajay Muhammad Priatna - Pengusaha Calon Walikota Cimahi 2017

Profil Ajay Muhammad Priatna - Pengusaha Calon Walikota Cimahi 2017

Ajay Muhammad Priatna
Ajay M. Priatna
Ir. H. Ajay Muhammad Priatna adalah seorang pengusaha, kontraktor. Saat in ia menjabat sebagai direktur utama  PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional yang beralamat di JL. Srikania No. 9 Kota Bandung 40254.

Lelaki kelahiran Bandung, 18 Desember 1966 ini menjadi kandidat Calon walikota cimahi untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Cimahi 2017. Bersama Calon wakil Walikota cimahi, Ngatiyana didukung dan diusung oleh PDIP, PPP, PKB, dan PAN. Serta tambahan dari Partai Hanura dan partai Perindo.

Dari syarat partai pengusung memiliki raihan suara 25% di Pemilu Legislatif 2014 atau minimal 20% kursi di DPRD yang setara dengan sembilan kursi, koalisi tersebut sudah menghimpun 17 kursi di DPRD.

Dengan dukungan banyak partai, Ajay menyatakan bakal membangun Cimahi Baru yang lebih nyaman dan lebih sejahtera bagi masyarakatnya.

"Ada beberapa sektor yang menjadi fokus saya. Selain infrastruktur, tentunya pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan ekonomi kecil dan menengah akan dibenahi. Soalnya, sehari-hari kan saya juga menjadi pengusaha, jadi kesejahteraan masyarakat itu yang akan kami fokuskan, katanya seperti dikutip www.pikiran-rakyat.com.