Home » » Profil & Biodata Suci Patia Brajamusti - Putri Gatot Brajamusti

Profil & Biodata Suci Patia Brajamusti - Putri Gatot Brajamusti

Suci Patia Brajamusti
Suci Patia Brajamusti
Suci Patia Brajamusti adalah putri dari Gatot Brajamusti atau yang biasa dipanggil Aa Gatot dari pernikahannya dengan Dewi Aminah.

Baca: "Profil Biodata gatot brajamusti"

Selain Suci Patia Brajamusti, pasangan Aa Gatot dan Dewi Aminah juga dikaruniai tiga orang anak, yaitu Suci Fatia, Nuendo, dan Alfa.

Ibu Suci, Dewi Aminah merupakan istri ketiga Aa Gatot. Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka.

Pendidikan sekolah menengahnya ia selesaikan di SMA Bakti Mulya dan lulus padatahun 2014.

Setelah lulus SMA, Suci dikabarkan masuk di Universitas Indonesia pada 2015. Suci sempat tampil di depan publik pada tahun 2008. Saat itu Aa Gatot tengah merilis album religi yang berjudul Tunjukkan Jalan Yang Lurus.

Gadis cantik putri Aa Gatot ini pernah punya pacar. Hal ini dapat dilihat dalam Foto-foto yang diunggah di akun Facebooknya.

Pacar Suci bernama Bagas Nurcahyo. Dililhat dari foto-fotonya, hubungan Bagas dan Suci terlihat begitu mesra.
Suci Patia Brajamusti bersama Pacar, Bagas Nurcahyo
Suci Patia Brajamusti bersama Pacar, Bagas Nurcahya


Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti atau sering Disapa Aa Gatot adalah aktor dan penyanyi Indonesia. Gatot selama ini dikenal sebagai penasihat spiritual. Pernah diberitakan, penyanyi Reza Artamevia dan artis peran Elma Theana merupakan klien-kliennya. Gatot terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021.

Gatot diamankan polisi bersama tujuh orang lainnya termasuk Reza Artamevia, dan Dewi Aminah, pada Minggu (28/8/2016) malam.

Penangkapan terjadi di Hotel Golden Tulip‎ kamar 1100, jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Mataram, NTB.

Gatot Brajamusti ditangkap karena penyalahgunaan nark0tika di Mataram, Lombok, di antara dua momen penting dalam hidupnya.

Kedua momen penting itu adalah ia terpilih lagi menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dan berulang tahun yang ke-54.

Di kamar hotelnya, polisi menemukan satu klip plastik berisi s4bu, alat pengisap s4bu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas.


Sumber: