Profil & Biodata Dastrayani Bibra - Calon Walikota Pekanbaru 2017

Dastrayani Bibra
Dastrayani Bibra
(Facebook)
Dastrayani Bibra adalah Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru. Beliau juga juga Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru. Dastrayani Bibra atau yang akrab dipanggil Bang Ide adalah salah satu calon Walikota pekanbaru yang untuk Pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 bersama calon wakil walikota, Said Usman.

Dastrayani Bibra yang merupakan tokoh muda Melayu di Pekanbaru itu mengatakan sejauh ini dukungan terhadap dirinya baik dari tokoh masyarakat Pekanbaru maupun masyarakat agar maju mencalonkan wali kota Pekanbaru terus berdatangan.

Sebagai putra asli Melayu dan dibesarkan di Pekanbaru ia dianggap mengenal kota Pekanbaru dan memahami apa yang diinginkan masyarakat.

Pasangan Dastrayani Bibra-Said Usman diusung PDI Perjuangan dan PPP. Dastrayani Bibra atau akrab disapa Ide adalah pegawai negeri yang menjabat sebagai staf ahli di Pemerintahan Kota Pekanbaru. Sedangkan Said Usman anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PPP.

Sumber: http://riausky.com/mobile/detailberita/6153/dastrayani-bibra-nyatakan-maju,-lagi,-bawahan-walikota--siap-'tantang'-firdaus-di-pilwako-pekanbaru-2017.html