Home » » Biodata Hendrik Ceper - Komedian Bertubuh mungil

Biodata Hendrik Ceper - Komedian Bertubuh mungil

Hendrik Ceper
Hendrik Ceper 
Hendrik Ceper adalah seorang komedian, pemeran Indonesia yang bertubuh mungil. ia sering Tampil di acara-acara komedian dan sinetron di televisi. Ia pernah bermain di tawa sutera dan beberapa sinetron di Indonesia. Yang terbaru adalah pemeran Hulk dalam sitkom Superhero Kocak.

Hendrik Ceper Lahir dari keluarga keturunan Tionghoa, di bekasi ditahun 1979. Pada awal kehidupan remajanya ia adalah remaja yang nakal sampai-sampai di Drop Out oleh sekolahnya.

Setelah Hendrik dikeluarkan dari sekolah, iapun menjadi "gembel" atau mengemis di jalanan di daerah kisaran Jakarta Timur. Ia mengemis dan menjadi gelandangan untuk mendapatkan uang.

Tak lama berselang, ia mendapatkan pekerjaan sebagai Penagih Hutang atau debt collector. Pekerjaan tersebut dinilainya sangat cocok dengan kepribadiannya saat itu, yakni slengean, urakan, dan (mungkin) gemar berkelahi.


Belajar berakting

Waktupun berlalu, ia mencoba peruntungan lainnya. Pada tahun 2000 ia diajak untuk belajar teater di Teater Ciliwung oleh salah satu penggerak Teater tersebut. Dari sinilah, awal Hendrik Ceper belajar berakting sebagai bekalnya di kemudian hari.


Kehidupan pribadi

Sempat berumah tangga, pada tahun 2012, Hendrik Ceper, memilih pisah ranjang dengan istrinya. Ia tak tahan dengan tindakan istri yang sering memukuli hingga menggigit tangannya, lantaran cemburu dengan lawan mainnya di sitkom.

Hendrik Ceper menceritakan istrinya sangat cemburu dengan lawan mainnya di dalam sitkom. Setiap bertemu istrinya, selalu marah, memukulinya dengan kemoceng, menggigit tangannya, hingga membanting perabotan rumah tangga mereka. Tak hanya itu, lantaran cemburu sang istri juga pernah menjual engine tanpa seizin dirinya.


Meninggal dunia

Hendrik Ceper meninggal dunia di Singaparna Medika Citrautama, pada hari Minggu dini hari (3/7/2016). Sebelumnya, Hendrik Ceper dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia dalam keadaan kritis akibat sakit ginjal dan jantung yang dideritanya sejak tahun 2009.

Sumber: makassar.tribunnews.com, "Yaa Allah, Sungguh Menyedihkan Kondisi Hendrik Ceper Kini, Lihat Foto dan Kabarnya"