Profil & Biodata Nesyana Ayu Nabila - Istri Ben Kasyafani

Nesyana Ayu Nabila
Nesyana Ayu Nabila
Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines adalah Perempuan yang merupakan istri seorang artis yang bernama Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda. Ines dan Ben menikah pada Hari Sabtu 30 Juli 2016.

Nesyana Ayu Nabila lahir di Bukittinggi pada 13 Juli 1992, dibandingkan dengan Ben Kasyafani yang lahir pada 4 Juli 1983. Maka Ines lebih muda 9 tahun dari Ben. Saat menikah nanti berarti Ines akan berusia 24 tahun, sementara Ben berusia 33 tahun.

Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya.

Perempuan berdarah Bukittinggi itu dalam setiap penampilan, selalu mengenakan jilbab. Ines bekerja di bidang properti. Ia mengaku spesialis interior bagian purchasing. Ia pun mengaku senang kerja apapun.

Ines termasuk remaja putri pencinta Korea (K-Pop) baik film maupun musik.


Pernikahan

Rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila, makin santer terdengar. Terlebih munculnya kabar, Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ben Kasyafani menikahi Nesyana Ayu Nabila, Sabtu 30 Juli 2016. Akad nikah dimulai pukul 13:30 WIB di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ben Kasyafani pernah menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri. Namun, rumah tangga mereka tangga berlangsung lama. Mereka kemudian bercerai pada 24 November 2014.