Biodata Evelyn Nada Anjani - Istri Aming


Evelyn Nada Anjani Evelyn Nada Anjani adalah pasangan komedian Aming Priatna Sugandhi (Aming) yang menikah pada 4 Juni 2016 di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat. Keduanya mengadakan ijab kabul sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya.

Evelyn Nada Anjani adalah blasteran Jepang-Indonesia, di mana sang ibu asli dari Negeri Sakura dan ayahnya orang Indonesia. Kemudian, keluarga Kevin sebagian besar ada di Jepang.

Evelyn atau yang juga disapa Kevin oleh Tora Sudiro ini mempunyai dua adik laki-laki. Saat masih kecil, Evelyn dan adik-adiknya, dua-duanya sudah tiada, kerap bermain layaknya atlet smackdown di televisi dan sepakbola.

Tidak hanya kerap mempertontonkan adegan seperti atlet smackdown, pemilik akun Instagram @ev.0124 ini, saat kecil juga disebut sering bermain layaknya anak cowok. Bahkan, Evelyn kerap membawa pacul bersama teman dan adik-adiknya. Masa kecilnya ini diceritakan oleh Wak Leni, kerabat Evelyn.


Menikah

Evelyn Nada Anjani

Pada 4 Juni 2016, Aming dan Eveline menikah pada 4 Juni 2016 di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat. Keduanya mengadakan ijab kabul sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya.

Evelyn dan Evelyn

Eveline Nada Anjani adalah perempuan berdarah Jepang yang dinikahi Aming yang dikenalnya setahun yang lalu.

Rencanaya, Aming akan menggelar resepsi pernikahan usai lebaran.

Sumber: belitung.tribunnews.com, "Menilik Masa Kecil Istri Aming Evelyn Nada Anjani YangTernyata Cowok Banget"